Islam

Belajar Investasi Cerdas Melalui Ustadz Yusuf Mansyur

Seorang dai kondang saja melakukan investasi untuk mendapatkan pendapatan tambahan, bagaimana dengan anda? dai yang dimaksud adalah Ustadz Yusuf Mansur yang memiliki investasi besar untuk menunjang dakwahnya. Dalam menjalankan investasinya, beliau selalu berusaha memberikan yang terbaik. Harapannya, agar usaha dapat memberikan hasil yang terbaik juga dapat dicontoh oleh para jamaah yang berminat mencicipi bisnis investasi.

 

Namun menjalankan usaha investasi, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Anda harus memulainya dengan seksama dan sangat hati-hati. Karenanya sebagai orang yang telah lebih dahulu menjalankan investasi, beliau memberikan beberapa pesan untuk calon penggiatnya. Pesan apakah yang disampaikan oleh beliau? Pesan yang disampaikan memang tidak terlalu banyak, namun diharapkan dapat menjadi guide dalam menjalankan investasi dengan hasil berlimpah.

pxhere.com

7 Pesan Ustadz Yusuf Mansur dalam Berinvestasi

Berikut ini beberapa pesan yang disampaikan oleh Yusuf Mansur untuk menjalankan bisnis investasi. Jika dirasa cocok, anda dapat mengikutinya. Berikut ulasan lengkapnya,

  1. Masalah Pengembalian

Dalam beberapa saat lalu, Yusuf Mansur merasa bahwa ada jamaah yang menginginkan uangnya kembali. Beliau merasa tidak masalah dengan hal tersebut, karena jamaah yang akan merasakan kerugiannya. Beliau tidak merasa rugi akan masalah tersebut, karena menurutnya telah tersedia banyak sponsor yang siap menggantikan dananya.

 

  1. Kelanjutan Usaha

Berikutnya masalah kelanjutan usaha, beliau menyampaikan bahwa kelanjutan usaha akan tetap dilaksanakan. Namun akan dilakukan setelah melakukan pengurusan Undang-Undang. Menurutnya masalah perizinan akan segera usai dan pembangunan akan segera diselesaikan. Bahkan akan dilakukan pembangunan dengan skema perbankan.

 

  1. Penghentian Operasional

Masalah yang terjadi tentang operasional hotel dan pengumpulan dana akan dihentikan secara seksama. Hal ini dilakukan dengan alasan, agar memberikan contoh untuk Indonesia. Karena beliau memegang predikat sebagai ustadz di Indonesia. Untuk itu akan memberikan contoh dan menyelesaikan permasalahan hukum terlebih dahulu.

pxhere.com
  1. Menguntungkan

Dalam membangun usahanya, Yusuf Mansur selalu menekankan bahwa usaha ini akan selalu menguntungkan. Utamanya karena banyak orang yang akan membutuhkan hotel untuk haji dan umroh. Karenanya, beliau selalu menekankan bahwa keuntungan jika berinvestasi dengannya akan berlimpah.

 

  1. Telah Memiliki Banyak Aset

Pengembangan usaha ini telah memberikan banyak keuntungan. Salah satunya dengan banyaknya aset yang dimilikki. Aset yang dimiliki beliau dengan dana patungan ini adalah sebuah Hotel dan sebuah tanah yang akan dibangun sebuah perkantoran. Karena sudah cukup lama, mungkin kini pembangunan semua hal tersebut telah selesai dilakukan.

 

  1. Persetujuan OJK

Yusuf Mansur telah mendatangi OJK dan merencanakan akan membereskan semua perizinan. Hal ini perlu diperhatikan agar tidak ada masalah dalam kelanjutan pembangunan. Beliau mengibaratkan bahwa sebagai ustadz harus melakukan proses yang benar secara agama maupun secara undang-undang.

 

  1. Imbalan yang Besar

Jika anda berminat menjadi salah satu rekanan beliau dalam usaha, imbalan yang diberikan dinilai cukup besar. Di mana, akan menjanjikan imbalan hasil hingga sebesar 8%. Delapan persen ini hanya plafon, sedangkan jika lebih, maka akan dijadikan sebagai sedekah atau infaq. Tentunya hal ini sejalan dengan dakwahnya yang selalu mengingatkan untuk bersedekah.

 

Itulah beberapa pesan beliau tentang investasi yang dimilikkinya. Jika anda tertarik, cobalah mendalami tentang usaha tersebut secara detail. Agar tidak terjadi kesalahan dan kerugian dalam menjalankannya.

pxhere.com

Karya Ustadz Yusuf Mansur

Selain menggeluti bidang bisnis investasi, Yusuf selalu berusaha mengamalkan dakwahnya. Salah satunya melalui penerbitan buku-buku menarik. Beberapa diantaranya berikut ini,

  1. Matematika Kehidupan

Buku ini merupakan buku yang akan memberikan pandangan baru dalam bersedekah. Di mana beliau memberikan perumpamaan tentang uang 10 yang disumbangkan 2. Sisa yang dimilikki adalah 8, namun 2 yang disumbangkan tersebut telah menjadi investasi. Dan nantinya akan digantikan oleh Allah menjadi lebih besar dan berlipat ganda.

 

  1. Jaminan

Buku lainnya adalah buku yang berjudul jaminan. Walaupun seperti buku bisnis, buku ini bercerita tentang interaksi anda dengan Allah, mulai dari garansi hingga kunci-kunci dari jaminan tersebut. Tidak perlu khawatir, karena melalui buku ini akan diajarkan cara hidup yang baik dengan bahasa yang mudah dipahami.

 

  1. Winner

Buku yang memiliki 184 halaman ini memiliki 7 tema dalam bukunya. Diantanya adalah tema feel, kepompong dan yang lainya. Didalamnya terdapat banyak twits dari Yusuf Mansur yang cukup kritis dan menggelitik. Jika telah membaca buku tersebut, bagian manakah yang menurut anda paling unik? Jika tidak ada, cobalah buka halaman 26.

  1. Rich

Dari buku ini dapat dipelajari tentang bagaimana konsep kekayaan yang sejati. Karena sebenarnya cukup satu, yaitu percaya dan memiliki Allah. Dengan memiliki-Nya, segala yang diperlukan akan diperlengkapi. Namun dalam artian tetap melakukan usaha dan bekerja keras.

pxhere.com
  1. Accelerate Your Sukses

Singkatnya, buku ini memiliki pesan untuk dapat mengamalkan amalan saleh. Amalan inilah yang nantinya akan memberikan berkah di masa depan. Dengan menjalankan amalan tersebut, anda akan merasa berjalan bersama Allah dalam menggapai kesuksesan.

 

Pilihlah salah satu buku yang dirasa cocok dengan anda. Jika tidak ada, masih terdapat karya Ustadz Yusuf Mansur lainnya yang dapat dijadikan pilihan. Serta, jangan lupa turut membeli kaos dakwah, untuk mendukung dakwah dari ulama-ulama lainnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *