Umum

Malam Pertama Pernikahan Dengan Souvenir Pernikahan Murah

Perasaan bahagia dan deg-degan saat melakukan akad nikah sudah terlewati, tentunya akad anda lewati dengan penuh perasaan bahagia dan lega. Sekarang saat anda menikmati malam pertama pernikahan anda, namun akan lebih indah bila anda memberinya sebuah kejutan di malam pertama tersebut. Tak harus mahal hadiah yang anda berikan, karena ada banyak souvenir pernikahan murah yang bisa anda temukan.

Bisa dipastikan bila pasangan anda, akan semakin girang dan bahagia saat melakukan malam pertama tersebut. Memang biasanya yang mendapatkan souvenir saat pernikahan adalah tamu, namun untuk pengantin tidak ada salahnya bila melakukannya. Tentu akan menjadi hal yang istimewa untuk pendamping hidup anda, setelah anda sah bersama pasangan anda di hadapan penghulu.

Sebenarnya apapun hadiahnya, bila anda memberikannya sebagai kejutan akan diterima dengan hati senang. Namun banyak pengantin yang bingung hendak memberi hadiah apa di malam pertama, agar anda tak bingung maka kami akan memberikan apa saja hadiah yang tepat untuk malam pertama anda.

www.pexels.com

Malam Pertama Dengan Hadiah Souvenir

  1. Jam tangan

Dengan memberikan jam tangan untuk pasangan anda, tentu akan memberikan kesan memori yang manis dan tak pernah terlupakan oleh pasangan anda. Benda mungil ini memiliki fungsi yang sangat banyak, dimana akan memberikan penggunanya mengetahui waktu. Pastinya pasangan anda akan tahu dalam mengatur waktu, dan akan tahu kapan waktu berkualitas untuk anda nantinya.

Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga bisa digunakan sebagai aksesoris. Siapapun yang menggunakan jam, maka kepercayaan dirinya akan bertambah dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Ditambah lagi, ketika pasangan anda melihat jam maka dirinya akan selalu teringat dengan momen indah bersama anda mengucapkan janji suci. Jangan merasa ragu untuk memberikan pasangan anda jam yang sedikit mahal, pasalnya jam juga memiliki harga yang stabil dan bisa anda jadikan sebagai investasi.

  1. Kamera DSLR

Ini dikhususkan untuk pasangan anda yang gemar dengan dunia fotografi, ataupun orang yang suka mengabadikan momen kapanpun dan dimanapun. Anda bisa menjadikan Kamera DSLR ini sebagai hadiah untuk pasangan anda, tentu malam pertama anda akan menjadi momen terindah setelah anda memberikan hadiah tersebut.

Kamera ini akan bermanfaat untuk jangka panjang, setiap moment yang ada bisa diabadikan dan selalu teringat untuk kedepannya. Tentu dengan kamera ini juga bisa digunakan untuk mengabadikan pertumbuhan si baby yang nanti akan lahir, sehingga setiap momen pertumbuhannya bisa tersimpan rapi di album kenangan ataupun file foto.

Memang bisa dikatakan kamera ini memiliki harga yang mahal, namun anda tak usah khawatir karena harganya tidak akan mengalami penurunan. Meskipun harganya akan turun, namun turunnya harga sangatlah kecil. Maka bisa dikatakan karena ini merupakan alat yang bisa digunakan sebagai investasi.

  1. Ransel maupun tas

Kadang kala hadiah tak selalu diberikan pada pasangan wanita, namun wanita pun bisa memberikan hadiah pada suaminya. Biasanya pria menyukai hadiah yang berbentuk simpel dan praktis, seperti halnya ransel ataupun tas yang bisa digunakan untuk traveling. Tentu tas ini akan mempermudah suami anda saat berlibur untuk bulan madu, karena pria biasanya enggan membawa banyak barang saat berwisata.

Anda bisa memberikan simbol atau tanda pada tas tersebut, sehingga akan mudah saat mencari nantinya di bandara.

www.pexels.com
  1. Signet cuff links

Untuk pasangan anda yang kerap berpakaian rapi dan resmi, mungkin karena tuntutan kerja yang mengharuskan dirinya untuk menggunakan kemeja ataupun jas. Signet cuff links ini merupakan kado yang tepat dan terbaik yang bisa anda berikan, pasalnya signet ini akan meningkatkan penampilan suami anda dan menambah selera fashionnya.

Benda ini semacam kancing baju yang terbuat dari metal, dan sangat menarik bila disematkan pada lengan kemeja agar tak mudah terbuka. Selain itu kesan mewah akan terpancar dari pasangan anda, dan sudah pasti pasangan anda akan merasa lebih percaya diri saat berada di hadapan publik.

  1. Dompet kulit

Pria memang sangat menyukai barang yang berkualitas dan simpel, hal itu sudah seperti kewajiban bagi seorang pria. Anda bisa memberikan hadiah berupa dompet kulit pada suami anda, sehingga barang-barangnya bisa benar-benar tertata rapi didalam dompet.

Memang anda tak harus memberikan dompet berupa kulit, karena ada beberapa pria yang kadang alergi saat menggunakan barang yang terbuat dari kulit. Anda bisa mencari tahu terlebih dahulu sebelum memberikannya, dan dompet ini merupakan hadiah yang bisa dikatakan murah dan tidak murahan.

  1. Perhiasan

Seorang wanita tentu berusaha keras untuk tampil anggun di hadapan suaminya, dimana mereka akan mempercantik dirinya menggunakan perhiasan. Nah disini anda bisa memberikan perhiasan pada istri tercinta anda, meskipun anda baru memberinya mahar di akad nikah. Namun memberinya lagi hadiah berupa perhiasan tentu akan diterima dengan senang hati, dan malam pertama pernikahan anda akan menjadi lebih menyenangkan.

Anda juga sudah pasti tahu, bahwa perhiasan merupakan benda yang terus mengalami peningkatan harga. Nah, disini selain memberikan hadiah, namun anda juga bisa berinvestasi menggunakan emas ataupun logam mulia lainnya.

www.pexels.com
  1. Benda favoritnya

Misal yang disukai adalah kaos, maka Anda bisa memesan ke orang yang bisa desain kaos dengan printer DTG agar lebih baik. Tentu tak semua orang bisa mengetahui hal ini, pasalnya masih banyak orang yang menikah karena dijodohkan oleh orang tuanya. Meskipun demikian, anda masih bisa memberikan momen indah di malam pertama anda bila anda memberi hadiah yang merupakan benda favoritnya.

Anda bisa mencari tahu dari keluarga ataupun kerabatnya, ntah itu berupa mainan ataupun benda lainnya. Selama benda tersebut bisa membuat pasangan anda senang, anda bisa memberikannya sebagai hadiah. Usahakan untuk memberikan hadiah yang berupa benda, sehingga benda tersebut tidak akan lekang dimakan waktu.

  1. Musik box

Bila anda sering melihat sinetron ataupun film romantis, tentu anda pernah bukan melihat seorang pasangan yang diberikan musik box sebagai hadiahnya. Anda juga bisa menerapkan hal ini pada diri anda sendiri, pasalnya musik box ini akan selalu diingat oleh pasangan anda setelah menikah nanti.

Dimanapun pasangan anda berada, selama dirinya masih menyimpa musik box tersebut maka dirinya akan selalu mengingat anda dan kebahagiaan yang anda alami di saat mengucapkan janji suci dulu.

Memang ada banyak sekali hadiah yang bisa diberikan saat akan melakukan malam pertama, namun sangat disarankan untuk memberi hadiah yang bukan berupa konsumsi. Tentu barang yang berupa konsumsi seperti parfum, makanan, atau mungkin kosmetik akan berkurang setiap dipakai. Hal itu tentu tidak akan memberikan kesan pada pasangan anda, karena dirinya tidak bisa mengingatnya untuk waktu yang lama.

Sangat disarankan untuk memberikan benda yang bisa selalu membuatnya teringat dengan anda di masa indah akad nikah, karena moment tersebut merupakan momen terbaik dan terindah yang pernah anda lakukan. Selain itu, dengan memberikan souvenir maka anda sudah membuat pasangan anda teristimewakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *