Bisnis

Langkah Sederhana untuk Memasarkan Bisnis Anda dengan Lebih Baik

Tidak ada orang yang pernah menyatakan menjalankan bisnis Pushrank id lokal itu sangat mudah. Namun demikian, ketika ditanya apa yang menurut mereka paling sulit tentang menjadi pengusaha, “branding / pemasaran” adalah penjelasan utama bagi para pengusaha. Selama lebih dari tiga dekade saya telah berurusan dengan pemilik usaha kecil dan menulis tentang masalah perusahaan kecil, memasarkan perusahaan Anda sebenarnya terus-menerus menjadi yang teratas dalam daftar masalah, jadi saya sebenarnya tidak heran itu sebenarnya nomor- salah satu tanggapan pengusaha dalam kuesioner terbaru karena UPS Shop.

Kekurangan uang dan tentu saja tidak memiliki cukup waktu untuk berhasil mengelola bisnis Anda terikat untuk lokasi kedua, ditunjukkan oleh 23 persen pemilik bisnis lokal (dibandingkan dengan 31 persen yang menunjukkan pemasaran dan branding adalah kendala terbesar mereka) . Delapan belas persen mengatakan pengelolaan dana / pengelolaan keuangan adalah hambatan terbesar mereka, serta 15 persen memiliki masalah dengan administrasi individu.

Lebih dari tiga perempat responden dalam survei menyatakan bahwa upaya periklanan mereka dapat diperluas. Apa metode terbaik untuk melakukan itu? Saat ini, Anda memiliki banyak pilihan untuk memasarkan organisasi Anda tanpa merusak perusahaan perbankan. Berikut adalah 3 area yang harus diperhatikan:

  1. Fokus pada promosi dari mulut ke mulut yang baik. Mulailah dengan berhubungan dengan pengusaha lain di lingkungan Anda dan juga sektor Anda. Dua pertiga peserta kuesioner menunjukkan hubungan yang sulit bersama dengan pebisnis lain sangat penting untuk efektivitas mereka. Saat Anda dikenal dan juga diandalkan melalui pemilik bisnis kecil lainnya, mereka cenderung akan merujuk Anda ke klien potensial. Anda juga dapat dengan mudah membina hubungan “pemasaran bersama” dengan perusahaan yang saling melengkapi. Misalnya, instruktur kebugaran pribadi dapat mengembangkan kemitraan dengan pakar nutrisi untuk merekomendasikan klien satu sama lain, menampilkan tautan web ke berbagai perusahaan lain di situs web mereka, atau memberikan potongan harga kepada pelanggan lain.
  2. Percaya elektronik. Hari ini, apakah pelanggan Anda B2B atau B2C, kemungkinan bagus bahwa mereka pergi ke internet pada awalnya mencari apa yang Anda tawarkan. Itu berarti bahwa elemen kunci dari pemasaran bisnis Anda adalah memiliki kehadiran online yang tangguh, dimulai dengan situs web. Situs web layanan tidak harus mahal atau bahkan rumit – tergantung pada industri Anda, beberapa halaman web bersama dengan informasi dasar Anda yang relevan, seperti nomor telepon, jam kerja dan juga alamat organisasi mungkin semua yang Anda butuhkan . Karena itu, untuk mendapatkan konsumen ke situs itu, Anda harus menerima terdaftar di situs direktori pencarian lokal sehingga bisnis Anda muncul ketika mereka benar-benar mencari jenis layanan atau produk Anda. Terakhir, pastikan situs web perusahaan Anda benar-benar ramah seluler; membuat situs yang menggunakan tata letak reseptif sebenarnya adalah cara termudah untuk melakukannya.
  3. Percaya sosial. Semakin banyak, pelanggan dan pelanggan B2B sama yang menemukan organisasi melalui media sosial sama tingginya dengan melalui mesin pencari. Cari tahu di mana tujuan Anda pada klien menghabiskan banyak waktu mereka di media sosial, apakah itu sebenarnya Facebook, Twitter, LinkedIn atau bahkan Instagram, serta buat kehadiran di sana. Dengan mengirimkan serta mendiskusikan informasi yang sesuai yang membantu klien Anda mengatasi masalah mereka, perusahaan Anda dapat dirujuk sebagai sumber penting. Pastikan untuk melacak hasil inisiatif situs jejaring sosial Anda– suka dan porsi sebenarnya bagus, tetapi berapa banyak pembelian asli yang dihasilkan iklan situs media sosial Anda? Itulah yang dihitung dalam hal memasarkan layanan Anda.

Tentu saja, setiap hal ini membutuhkan waktu – sesuatu yang tidak pernah dimiliki oleh pemilik bisnis mana pun. Anda tidak dapat melakukan outsourcing media, tetapi Anda dapat mengontrak yang lain dari daftar periksa ini, yang berasal dari tata letak situs web dan direktori pencarian lokal hingga pemasaran dan pemasaran media sosial. Ada lebih banyak toko serba ada yang dapat mengembangkan situs web layanan untuk Anda, mendapatkan detail bisnis Anda pada daftar pencarian yang sesuai, dan bahkan mengelola visibilitas situs jejaring sosial Anda. 1 +1, Web.com, dan GoDaddy sebenarnya adalah 3 yang paling terkenal. (Pengungkapan: Web.com adalah klien perusahaan saya.) Lebih suka bermitra dengan seseorang secara langsung? Carilah konsep situs web lingkungan dan juga bisnis pemasaran

untuk mengelola kebutuhan Anda– itulah yang dilakukan perusahaan saya, dan kami menyukai sentuhan pribadi yang diberikannya.